Translate

Sunday 15 May 2016

Pembangkit Listrik Tanpa BBM

Kalimantan Utara yang begitu luas sehingga masih memiliki banyak perkampungan yang belum tersentuh aliran listrik, belum lagi jika menggunakan mesin berbahan dasar minyak untuk daerah yang jauh di pedalaman maka akan menambah banyak biaya operasional hanya untuk menerangi gelapnya malam di perkampungan.

Atas pertimbangan di atas, berikut kami informasikan bahwa ada temuan baru yang belakangan ini populer di kalangan warga Sulawesi bagian tenggara. Oleh sejumlah warga mesin tersebut populer dengan sebutan Pembangkit Listrik Tanpa Bahan Bakar Minyak (PLT BBM).

Adapun mengenai gambaran umum lokasi yang bisa ditempati Alat ini adalah, harus ada air sungai kecil yang mengalir minimal lebar sungai tersebut 1 meter dengan tingkat kemiringan minimal 30 derajat dan airnya tidak berhenti mengalir. 

Untuk menggerakkan turbim, pipanisasi yang digunakan minimal 8 inch s.d 10 inch dengan panjang sambungan minimal 40 cm dari bendungan sungai menuju tempat dimana turbin tersebut dipasang dengan kemiringan pipa minimal 30 cm agar air yang mengalir dalam pipa memiliki daya dorong yang optimal.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan mesin pembangkit listrik tanpa BBM tersebut, anda bisa menghubungi kami di 0811-9181-515 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, kapasitas Produksi yang tersedia bisa sampai dengan 350 KWA dan bisa juga lebih dari kapasitas tersebut tergantung kebutuhan yang diinginkan oleh calon konsumen.












2 comments:

  1. Ini mah namanya tetap pembangkit listrik tenaga mikro hidro, ada izin usahanya gak? atau izin industri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, lengkap. Jika anda berminat silahkan hubungi nomor di atas

      Delete

Kirim Pesan yang membangun...!