Translate

Wednesday 20 February 2019

Popularitas Muhammad Hatta Kian Meroket

Muhammad Hatta, ST atau yang populer dengan panggilan Bung Hatta merupakan salah satu Caleg DPRD Provinsi Kaltara, Nomor Urut 7, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Kota Tarakan yang namanya sudah tidak asing lagi di Kota Tarakan untuk kalangan Milenial.

Caleg DPRD Provinsi yang aktif di bidang olahraga ini sebelumnya juga merupakan salah satu Caleg DPRD tingkat Kota sehingga namanya sudah populer di kalangan Pemilih. 


Jika kelak terpilih untuk duduk sebagai salah satu Anggota DPRD Provinsi Kaltara, Muhammad Hatta akan berjuang seoptimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah menitipkan suaranya, sektor yang menjadi fokus perjuangan Muhammad Hatta adalah infrastruktur yang dinilainya masih banyak yang belum mendapat sentuhan dari Pemerintah, terutama yang ada di pinggiran Kota. 

Untuk sektor Pertambakan, Muhammad Hatta juga akan berjuang untuk memperjuangkan aspirasi para petambak yang menurutnya sampai masuk bulan Februari 2019 masih banyak aspirasi dari para petambak yang menginginkan agar harga udang diperhatikan sehingga harganya kembali meningkat. 

Dari serangkaian sosialisasi yang dilakukan Muhammad Hatta, optimisme dari kalangan calon pemilih pun kian meningkat, popularitas Muhammad Hatta dan tingkat keterpilihannya untuk duduk sebagai salah satu Anggota DPRD Provinsi Kaltara semakin meyakinkan.

Salah satu faktor penguat tingkat keterpilihan Muhammad Hatta salah satunya adalah suara yang sempat terpecah di wilayah Kota Tarakan pada saat dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD tahun 2014 akan menyatu untuk memberikan dukungan kepada Muhammad Hatta pada Pemilu Legislatif tanggal 17 April 2019

No comments:

Post a Comment

Kirim Pesan yang membangun...!