Translate

Wednesday 20 February 2019

Hatta dan Nasruddin Tandem Dulang Suara di Tarakan Tengah

Untuk mengoptimalkan perolehan suara Muhammad Hatta di Tarakan Tengah, Nasruddin gandeng Muhammad Hatta sehingga Nasruddin berharap agar Calon Pemilih yang mencoblos dirinya di bilik suara pada 17 April 2019 juga dapat mencoblos Muhammad Hatta sebagai Caleg DPRD Provinsi Kaltara.


Sebaliknya, Nasruddin pun diuntungkan dengan Calon Pemilih yang akan mencoblos Muhammad Hatta di bilik suara pada 17 April 2019 diharapkan dapat mencoblos Nasruddin sebagai Caleg DPRD Kota Tarakan. Keduanya pun saling berharap dapat bersinergi untuk berjuang bersama kelak jika terpilih untuk memperjuangkan aspirasi konstituen yang telah memberikan amanah untuk duduk sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif tingkat Kota dan tingkat Provinsi.

Angka 7 dan 2 ini jika merujuk pada Alquran surah Al-Anfal, Wahajaru artinya dan mereka berhijrah, wajahadi artinya dan mereka berjihad, biamwalihim  artinya dengan harta mereka, waamfusihim artinya dan jiwa mereka. Sehingga dengan kolaborasi dalam melakukan sosialisasi ini dapat dimaknai bahwa keduanya berjuang dengan harta dan jiwa untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk rakyat yang telah memberikan amanah.

No comments:

Post a Comment

Kirim Pesan yang membangun...!